Microsoft Office for Macintosh OS

Microsoft Office

Microsoft Office 2016 untuk Mac dirancang dari dasar untuk memanfaatkan berbagai fitur Mac terbaru. Termasuk tampilan Retina, dukungan tampilan layar penuh, dan bahkan scroll bounce. Kombinasi sempurna antara Office yang Anda kenal dan percayai, dengan Mac yang Anda cintai.

Microsoft Office

Word

Microsoft Office. Buat dan berbagi dokumen yang terlihat profesional dengan alat canggih untuk mengubah, meninjau, dan berbagi. Tab Desain baru memberi akses cepat ke berbagai fitur, dan Smart Lookup menampilkan informasi kontekstual yang relevan dari web secara langsung dalam Word.

Excel

Microsoft Office. Analisis dan visualisasikan data dengan cara baru yang intuitif dengan antarmuka pengguna baru, yang dilengkapi dengan pintasan keyboard favorit Anda. Manfaatkan berbagai fitur seperti Analysis Toolpak, Slicers, dan Formula Builder untuk menghemat waktu, sehingga Anda dapat fokus pada wawasan.

PowerPoint

Microsoft Office. Rancang, berkolaborasi, dan secara efektif mempresentasikan gagasan Anda dengan transisi slide baru serta panel tugas Animasi yang lebih baik. Untaian komentar di samping slide membantu Anda menyertakan masukan ke dalam presentasi. Dan Tampilan Penyaji menampilkan slide saat ini, slide berikutnya, catatan pembicara, dan timer pada Mac, sambil hanya memproyeksikan presentasi di layar besar kepada audiens.

OneNote

Microsoft Office. OneNote adalah buku catatan digital, sehingga Anda dapat menyimpan catatan, gagasan, halaman web, foto, bahkan audio dan video, semuanya di satu tempat. Baik di rumah, di kantor, ataupun di tengah perjalanan, Anda dapat membawa semuanya ke mana pun Anda pergi, sambil berbagi dan berkolaborasi dengan yang lain. Sangat bagus untuk tugas sekolah, proyek kerja, rencana perjalanan, perencanaan pesta, dan masih banyak lagi.

Outlook

Microsoft Office. Kelola email, kalender, kontak, dan tugas tak pernah semudah ini. Outlook untuk Mac baru memiliki push email yang mendukung sehingga kotak masuk Anda selalu terkini.

Tampilan percakapan yang ditingkatkan secara otomatis mengatur kotak masuk Anda di percakapan teralur, sehingga Anda tidak perlu mencari pesan terkait lagi. Dan tinjauan pesan baru memberikan kalimat pertama dari email di bawah baris judul, sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan apakah ingin membacanya sekarang atau kembali lagi nanti.

Silahkan download disini

Baca artikel lainnya disini

Tinggalkan Balasan