Sinopsis Avengers Infinity War 2018

Avengers Infinity War

Avengers Infinity War.  Adalah Tanos, yang hidup di dunia lain, yang punya ambisi untuk mensejahterakan penduduk bumi tapi caranya salah. Ia berambisi menguasai dunia dan membuatnya makmur, tapi harus melenyapkan setengah penduduk bumi. Guna memenuhi hasrat dan keinginannya, Tanos berencana mengumpulkan enam batu abadi dan masing-masing batu memiliki kekuatan yang tidak ada duanya.  Jika batu tersebut dikumpulkan, maka kekuatannya akan bersatu kepada pemiliknya dan menguasai semesta.  Karenanya, Tanos berambisi untuk mencari dan mengumpulkan batu tersebut yang terletak dari belahan bumi manapun berada.

Thanos memiliki banyak anak buah, dengan mengerahkan seluruh anak buahnya, dia menebarkan teros dan mencari batu abadi tersebut. Semua upaya Tanos dalam memperoleh dan mencari batu avadi dilakukan dengan kekejaman yang sempat disaksikan langsung oleh Hulk dan Thor. Hulk dan Thor pun tak tinggal diam, mereka berusaha mencegah tapi anak buah Tanos terlalu banyak. Maka mereka berdua berusaha mencari dan mengumpulkan Superhero lainnya untuk menghentikan ambisi Tanos menguasai semesta.

Avengers Infinity War : Seru Tiada Henti

Dalam upaya mengumpulkan superhero tersebut, maka Hulk kembali ke bumi dan memberi tahu aksi Thanos kepada Iron Man, Doctor Strange serta Wong. Namun sial bagi mereka, sebelum dapat bertindak lebih jauh mengumpulkan para Superhero, Thanos muncul dibumi.  Sehingga Iron Man dan Doctor Strange masuk kapal luar angkasa Thanos. Keseruan pun bertambah, tatkala Spider-man juga terbawa kapal Tanos tersebut.

Disisi lain, diluar angkasa, Thor diselamatkan oleh salah satu anggota Guardians of the Galaxy. Thor yang sudah tidak memiliki palu sakti (Palu sakti Thos hancur di Film Thor Ragnarok 2017) berusaha mencari palu sakti miliknya di planet lain. Karena Thor yakin, hanya dengan palu sakti itulah, Tanos dapat diselamatkan.

Dalam usahanya mencari Palu Sakti di Planet lain, Thor ditemani Rocket dan Groot.  Salah satu batu abadi berada dalam tubuh vision. Karena itu, Saat Thor dan Hulk mengatur strategi, salah satu anak buah Thanos mengincar Vision. Vision memiliki pacar bernama Wanda Maximof.  Begitu anak buah Tanos menyerang Tanos untuk merebut batu abadi, Wanda (pacar Vision) meminta bantuan kepada Captain America, Black Widow dan Falcon.

Selanjutnya, Captain America membawa mereka ke Wakanda dan bertemu Black Panther serta Winter Soldier, karena menganggap bahwa Wakanda adalah tempat yang aman. Dan Wakanda pun memiliki cukup pasukan untuk melawan Tanos dan bala tentaranya.

Bagaimana langkah dari Tanos untuk mendapatkan semua batu abadi tersebut ? Saksikan film lengkapnya yang sudah tayang di cinema 21 di kota anda masing-masing.

Saksikan sinopsis lainnya disini. Artikel lainnya disini.

Tinggalkan Balasan